Senin, 08 Agustus 2011

SEKUMPULAN BURUNG PEMARAH YANG MENYERBU PONSEL


Angry Birds, adalah permainan yang sedang di gandrungi pada saat ini, seiring dengan demam computer tablet, ini adalah salah satu permainan yang ikut terbawa demam. Permainan ini sekarang merambah ke ponsel android, bahkan sudah beredar versi PC. Bagi sebagian besar pengguna gadget, android permainan ini pasti ada dalam ponselnya. Angry Birds adalah permaninan yang dibuat oleh rumah produksi Rovio dari Finlandia hadir pertama kali pada bulan Desember 2009.

Permainan ini menceritakan tentang sekumpulan burung berwarna-warni yang mempunyai telur. Telur-telur ini dicuri oleh sekumpulan babi yang berwarna hijau. Burung-burung ini menjadi marah dan ingin merebut telur-telur mereka kembali dengan cara menyerang dalam posisi seperti batu yang luncurkan dengan katapel raksasa. Setiap warna burung mempunyai kemampuan khusus. Misalkan burung berwarna kuning dapat menambah kecepatan meluncurnya dan dapat menghancurkan tempat persembunyian babi dari kayu, sedangkan burung berwarna biru dapat membelah diri menjadi 3 burung kecil dan dapat menghancurkan tempat persembunyian babi dari kaca, kedua jenis burung diatas tidak terlalu berpengaruh terhadap penghalang yang terbuat dari batu. Dan masih banyak jenis-jenis burung yang lainnya.

Selain dibuat dalam versi regular yang member tantangan dalam banyak level, Angry Birds juga bisa dimainkan dalam sesi khusus (seasons) seperti Angry Birds seasons Halloween sampai yang paling terbaru Angry Birds Rio yang ceritanya diangkat dari film kartun Rio. Pokoknya dijamin seru deh. Selamat mencoba.



by harjok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar